Admint "BLOG'S - HM - J. SUANDY

  • Pasang & Service Parabola Hub. "HP - 085863334821

  • Home » » Sanken Phantom Series

    Sanken Phantom Series

    Solusi TV Keluarga
    Sanken Phantom Series



    Sanken menghadirkan televisi yang bisa menjadi solusi bagi keluarga di Indonesia. Solusi apaan sich??.

    Nah, biasanya jika kita sudah mempunyai DVD Player kemudian mau memainkan PS harus mencabut kabel DVD Player untuk digantikan kabel PS, karena biasanya televisi
    CRT biasanya hanya mempunyai 1 Line Input. Berbeda dengan televisi Sanken Phantom series ini, dia memiliki Dual Line In AV1 dan AV2, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengganti colokan kabel input jika ingin berpidah dari DVD dan PS. Televisi ini juga dilengkapi dengan AV out untuk dihubungkan pada speaker aktif agar suaranya lebih mantap, dimana keunggulan ini ada beberapa produk yang tidak memilikinya. Sayangnya, seringkali kita temui jika unit televisi didekatkan dengan speaker aktif maka muncul cacat warna/gaussing, dengan penggunaan tabung dan mesin terbaru menghasilkan tampilan gambar yang prima dan ANTI GAUSSING sehingga akan menjadikan kepuasan tersendiri bagi pemiliknya. Ditambah lagi adanya fitur LOCK (pengunci ber-password) untuk pengunci Channel dan bahkan mengunci MENU SEARCH sehingga aman menjaga anak-anak dirumah dari tontonan yang tidak diinginkan.

    Dilihat dari segi tampilan luar, televisi ini sangatlah mewah. Dengan design tampilan depan seperti LCD TV, tabung yg ULTRA SLIM (sangat tipis) ditambah dudukan kaki yang bisa berputar ke kanan/kiri (SWIVEL) hingga 30 derajat sesuai selera konsumen, menambah keanggunan tampilan televisi Sanken terbaru itu. Sangat cocok ditaruh di ruang keluarga.

    Bagi yang bosen nonton siaran TV, dapat juga memainkan GAME yang sudah terinstall pada televisi Sanken ini. Ada juga KALENDER loh.

    Dengan banyaknya fitur televisi ini, tidak ada keraguan lagi untuk segera memilikinya. Lihat, miliki dan buktikan kehebatannya.

    Jika masih ada pertanyaan seputar produk Televisi Sanken Phantom Series. Silahkan menghubungi Layanan Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau SMS di 08121383383.

    12 komentar:

    Anonim mengatakan...
    Salam sukses buat SANKEN Community. Sudah bagus blognya, tp mungkin lebih bagus lg kl smua gambar prodak Ditampilkan. Biar lebih komlit n banyak pilihan. "̮°Ł‎​ђąηk ўσυ..°"̮ pak Johnry
    Anonim mengatakan...
    Dear Pak Johnry,

    Terima kasih atas komentar, saran dan masukannya.

    Salam
    Genk 101
    Anonim mengatakan...
    Saya punya TV Sanken Symphony, yang karena tidak sengaja terkunci-Lock (ada gambar kunci),sehingga tidak bisa di aktifkan menu. Bagaimana ya membuka kunci tersebut sehingga menu bisa diaktifkan kembali sehingga program TV bisa dilihat kembali.

    Terima kasih.
    vincent
    ALGHIASI mengatakan...
    Saya punya TV Sanken Symphony model ST 21 JUS, setelah putar DVD mau kembali nonton siaran TV, gambar nya jadi sperti klise......kenapa ya??

    Kalau butuh IC eeprom untuk Sanken model tersebut wilayah Bandung dimana ya????

    Jawabannya sangat dinanti, sepi nih gak nonton TV...
    Anonim mengatakan...
    Dear Alghiasi,

    Menanggapi masalah TV Anda, sayangnya Anda kurang spesifik mendefinisikan masalah gambarnya yang seperti jadi klise. Klise yang dimaksud apakah tampilan gambarnya seperti klise/mengecil vertikal atau warna gambarnya yang coklat-hitam seperti klise ?

    Jika tampilan gambarnya seperti klise atau gambar mengecil vertikal, ada kemungkinan penyetelan menu tampilan yang ada pada remote.

    Jika masalahnya ada pada warnanya, kemungkinan adalah masalah Gousing (bercak warna pada gambar)

    Semua masalah tersebut dapat diatasi, jika Anda ingin lebih spesifik lagi silahkan hubungi Sanken Pusat di 021-6626487 (hunting)

    Untuk IC EEprom di wilayah Bandung, silahkan hubungi Sanken Bandung di :
    Jl Babakan Ciparay No.187Bandung
    022-6037775

    Semoga informasi ini dapat membantu Anda.

    Salam Sukses

    Genk 10001
    Anonim mengatakan...
    tv sanken 21"posisi Av suara ada.tapi layar putih polos dan ada huruf h (kecil) sedangkan untuk program TV bagus tidak ada masalah , bagaimana cara buka AV kembali, Tks
    Anonim mengatakan...
    Dear Anonim,

    Silahkan menginformasikan data nama, alamat dan nomor telp di blogger ini, atau mengirimkannya ke sms center Sanken di 08121383383.

    Terima kasih

    Salam
    Genk 101
    Anonim mengatakan...
    Spare Part Mesin Cuci Sanken susah dicari...

    Saya memiliki mesin cuci manual type TW8308dbx keluaran sanken. Plastik yang buat pemutar piringan cucinya rusak. Dicari di tempat jual umum enggak ada, dicari di agen Bandung katanya harus nunggu di kirim dari pusat2 minggu lagi (buset..2 minggu enggak nyuci?)

    Akhirnya mendingan ganti deh beli mesin cuci merek lain yang otomatis. Tapi dipikir2 sayang juga tuh mesin cuci rusak nganggur, biarin lah sambil debenerin. Yah udah pesan ke agen Bandung (022) 6037775, sampai 1 bulan belum ada kabar juga, katanya mau telp kalau barangnya udah ada. Anehnya sekarang tiap di telp sibuk terus nadanya.

    Barusan telp agen di Jakarta bag spare part, kalau ke Bandung enggak bisa di anter, di kasih alamat agen di bekasi kalau mau beli langsung, tapi...telp dulu yah sebelum beli pesan barangnya takut enggak ada. haduuuh...cape deh pakai sanken...

    Nadine, Bandung
    Anonim mengatakan...
    Dear Ibu NAdine,

    Silahkan langsung menghubungi Call Center Sanken Pusat JAkarta di no telp 021-66691234 atau, 021-6626487, SMS 08121383383.

    Keluhan ibu juga sudah kami teruskan kepada pihak Sanken Jakarta, hanya saja data ibu kurang lengkap, mohon kirim Alamat lengkap dan no telp yg bisa dihubungi.

    Salam

    Genk 1001
    Prayitno mengatakan...
    Saya bingung, kenapa dari pihak Sanken menggunakan nama Anonim, tidak nama resminya saja?
    Anonim mengatakan...
    salam kenal... tlg bantuannya... saya ada tv sanken real flat 21 inch... child lock nya aktif, krn ga ada remote jd ga bs dinonaktifkan... uda pake remote universal tp ga ada prubahan... tlg bantuannya... makasih...
    Anonim mengatakan...
    Dear Anonim,

    Silahkan menghubungi Call Center Sanken di 021-6626487, 021-66691234 atau mengirimkan data di SMS: 08121383383.
    Advertisement

    0 comments:

    Post a Comment

    SEWA MOBIL Cp-081280799229

    Www.Monitor.net.ru

  • www.digitalmas.co.id

  • Solectv.blogspot.com

  • tvservicemenu.blogspot.com

  • mouse

    Powered by Blogger.

    Laptop & Netbook

  • Monitor Lcd

  • Ajsteknik.com

  • specialistlcd

  • notifikasi
    close